Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu 2012

Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu 2012 – Kumpulan ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1433 H lucu, Status ucapan Selamat Puasa lucu 2012, SMS ucapan Selamat Puasa lucu 2012.

Sebelumnya masluhur.com juga akan mengucapkan “SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1433 H 2012″ Bagi seluruh pembaca umat Muslim semua.

Berikut adalah kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu 2012 yang kami peroleh dari berbagai sumber blog di internet.

inilah kumpulan Ucapan Selamat Puasa Lucu 2012 :

Tinggalkan Ariel, Luna, & Cut Tari
Abaikan Sinta & jojo
Mari ita sucikan diri dibulan yang penuh berkah ini
Marhaban Ya Ramadhan.

“Kutanamkan benih dihatimu,
kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga,
kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga,
lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan
untuk memaafkanku”
Marhaban ya Ramadhan….

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap, Maapin yah!
Marhaban ya Ramadhan..

pergi kepasar membeli ikan teri
di beli sama ibu titin
buat semuanya saya ucapkan selamat berpuasa
dan mohon maaf lahir dan batin

Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru.
Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu.
maaf yaaa…
Selamat berpuasa…

Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
sambut puasa dengan hati tulus..
Met puasa ye……

seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semanis ANGGUR MERAH “MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN”

Hidup ini hanya sebentarlagi
bentar marah,bentar ketawa
betar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan…mohon maaf lahir bathin
(ini ucapan yang paling indah yang aku terima)

Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo. Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo, Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

Smg takkan prnh ada lg khilaf yg lalai u dmaknai stlh ada keikhlasn ht u slg memaafkn..so sorry 4 evrything..Wish 4JJI bless our RAMADHAN.

Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan. Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Ramadhan 2012, mohon maaf lahir Dan batin

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Kalau cewek pinter dandan
Pinter masak dan sebagainya
Selamat datang bulan ramadhan
Selamat puasa teman-teman semua !

Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1433 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi

sepuluh jari tersusun rapi.
bunga melati pengharum hati
mohon maap setulus hati
mohon maap lahir dan batin

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Assalamualaikum Wr..Buka hati dapat CINTA
buka fikiran …. dapat ILMU
buka mata…….cari Rizki…

buka Handphone 1 pesan diterima
“selamat menjalankan ibadah puasa, wish Allah give U the Best lives. I Pray… N Mohon dimaafin segala ksalahan2 Pancallok ya? Tq Marhaban Ya Ramadhan 1430 Hijriah

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Pelanggan yang terhormat. Selamat menunaikan ibadah puasa 1930 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga & pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan

Jika hati ini seringkali jengkel,
Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri,
Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam
Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki
Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI
Raihlah JEMPOL dari Ilahi

Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL,
Dapat berpikir luas seperti SIMPATI,
memberi maaf secara cuma2 seperti AS,
memberi banyak kesempatan seperti IM3,
murah senyum seperti JEMPOL,
& yang palingg penting kita dpt berpikir cerah seeprti MENTARI.
Sebelum cahaya Illahi dipadamkan,
sebelum langit runtuh,
sebelum pintu taubat ditutup,
sebelum malaikat menjemput,
sebelum ramadhan tiba,
maaf kalau ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA..

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,MOHON MAAF LAHIR&BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

Matahari berdzikir,
angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Itulah Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Lucu 2012 – yang mau maenambahkan bisa tulis di komentar di bawah. Sekali lagi masluhur.com mengucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi para pembaca umat Muslim semuanya :)

Sumber referensi: alfiandoang.blogspot.com, laptopkhususgames.blogspot.com, sekedarwawasan.blogspot.com, bukudanundangan.blogspot.com

Bisnis Online Terpercaya

Tulis Komentar

selamat menunaikan ibadah puasa lucu, puasa ramadhan 2012 lucu, gambar lucu puasa, gbr lucu selamat menyongsong bulan bulan puasa, cara pantun lawak puasa, sms lucu selamat berpuasa, status keren di bulan puasa ini, STATUS LUCU BLN PUASA 2012, status lucu bulan ramadhan, status lucu bulan ramadhan terbaru, status ramadhan, ucapan lucu minta maaf ramadhan, puasa lucu, picture ramadhan lucu, Donwlod lagu selamat berpuasa, download gambar ucapan berpuasa, dp bergerak ucapan minta maaf mo puasa, dwonlod lagu yang paling indah bagi orang muslim, gambar puasa lucu, gambar status gokil bulan puasa, gbr ucapan datangnya ramadhan, kartu ucapan puasa romadlon anak lucu, pantun lawak jenaka bulan puasa, ucapan puasa lawak